Kamis, 12 Maret 2015

Prediksi Pertandingan Chelsea Vs Southampton


Prediksi Pertandingan SBOBET IBCBET - Chelsea harus mengembalikan musim mereka kembali ke jalur semestinya, dan laga kontra Southampton ini adalah kesempatan bagi mereka untuk mengambil momentum kemenangan.

The Blues tersingkir dari arena Liga Champions usai bermain imbang 2-2 lawan Paris Saint-Germain, Kamis (12/3) dini hari WIB. Itu berarti, mereka hanya mengemas lima kemenangan dari 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sementara itu, Southampton terus mengalami kemerosotan dalam satu bulan terakhir. The Saints terjun ke peringkat ke-7 dan baru saja membukukan tiga poin pasca satu hasil imbang dan dua kekalahan beruntun, itu saat menang 1-0 atas Crystal Palace pada pekan lalu.

Tentu saja itu bukan rentetan hasil yang cukup bagus, jika memang mereka masih ingin bersaing untuk mendapatkan empat besar Premier League.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea (4-2-3-1) 
Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Luis; Fabregas, Matic; Cuadrado, Oscar, Hazard; Costa


Southampton (4-2-3-1)
Forster; Clyne, Fonte, Alderweireld, Bertrand; Wanyama, Schneiderlin; Tadic, Djuricic, Mana; Pelle

Prediksi Tim asuhan Ronald Koeman tampaknya bakal pulang dengan tangan hampa.
Selain karena tengah mencari momen kebangkitan menyusul hasil negatif di kancah Eropa, Tim London Biru juga belum sekalipun menderita kekalahan ketika tampil di hadapan publik sendiri dalam 14 pertandingan terakhir.
Maka laga ini akan diprediksi akan dimenangkan oleh John Terry dan kolega dengan skor 2-0.

0 komentar:

Posting Komentar